Ujian TA Mahasiswa Desain Interior 2013

Tugas AkhirPSDI NEWS (24 Juni 2013) Sebagai mata kuliah terakhir yang harus diselesaikan oleh mahasiswa Program Studi Desain Interior (PSDI) ISI Yogyakarta, Tugas Akhir (TA) menjadi sesuatu yang sangat menyita energi bagi mahasiswa semester akhir. Oleh karenanya, Ujian Tugas Akhir menjadi sesuatu yang sangat penting peranannya. Mahasiswa peserta TA berusaha keras agar karya desainnya memiliki kualitas yang tinggi. Karya desainnya akan  dipandang sebagai karya terbaiknya selama menjalani kuliah di PSDI ISI Yogyakarta. Bagi mahasiswa yang mengangkat karya TA yang berupa riset atau karya skripsi, tentunya juga berharap karyanya tersebut menjadi portofolio untuk aktivitas selanjutnya.

Pada tahun akademik 2012/2013 ini, PSDI akan menyelenggarakan Ujian TA dengan mengikutsertakan 24 orang mahasiswanya. Tugas Akhir di PSDI ISI Yogyakarta memang memberikan kebebasan mahasiswa untuk memilih TA Karya Desain dan TA Skripsi. Keduanya memiliki bobot yang sama. Dari 24 orang mahasiswa peserta TA kali ini, 6 orang diantaranya memilih TA Skripsi, sedangkan 18 orang lainnya memilik TA Karya Desain. Ujian TA sendiri akan diselenggarakan di Ruang Ujian, Gedung PSDI Lt 2, Program Studi Desain Interior ISI Yogyakarta tanggal 26 – 28 Juni 2013 mulai pukul 08.00 – 17.00.

Share

1 Comment
Leave a Reply

PSDI

Desain Interior merupakan salah satu program studi S-1 di Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta yang mendidik di bidang perencanaan dan perancangan ruang dalam bangunan hunian, baik komersial, sosial, maupun kultural.

Program Studi Desain Interior ISI Yogyakarta diselenggarakan dengan tujuan menghasilkan sarjana yang mampu untuk memahami, menganalisis, dan memecahkan berbagai persoalan desain interior secara sistematik dan konstekstual, serta dengan cerdas menerapkan konsep-konsep seni ke dalam karya visual maupun verbal.